Konsumsi BBM All-New Honda CBR150R Tembus 35,2 Km/Liter!

IOTOMOTIF.com – Selain diklaim memiliki performa yang lebih bertenaga dan agresif, All-New Honda CBR150R terbaru juga diklaim memiliki keunggulan lainnya, yakni memiliki konsumsi BBM yang lebih irit dibandingkan dengan model sebelumnya.

Seperti diketahui, Honda CBR150R CBU buatan Thailand yang selama ini dipasarkan di Indonesia memiliki konsumsi BBM mencapai 33,2 km/liter. Sedangkan Honda CBR150R rakitan lokal terbaru ini mampu menorehkan konsum BBM mencapai 35,2 km/liter.

“Kami telah melakukan penyempurnaan pada mesin PGM-FI DOHC 150 cc yang digunakan pada All-New CBR150R. Selain itu juga dilakukan perbaikan pada sistem pembuangan. Dampaknya pada konsumsi BBM yang lebih efisien,” jelas Kikuo Yamazaki, Large Project Leader Honda R & D Co.

Selain itu, dari hasil uji coba yang dilakukan oleh AHM, Honda CBR150R terbaru buatan Indonesia ini juga mampu melesat sejauh 200 km hanya dalam waktu 10,7 detik. Hasil tersebut juga sebagai bukti bahwa All-New Honda CBR150R terbaru ini lebih agresif dibandingkan dengan model sebelumnya yang membutuhkan waktu 11 detik untuk menempuh jarak yang sama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here