Mobil Listrik BMW Dipastikan Hadir di IIMS 2014!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW memastikan akan memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan siap menghadirkan varian mobil masa depan bertenaga listrik seri i terbarunya.

“Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, masa depan mobilitas. Sebuah konsep sempurna ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi. Bahkan konsep ini juga sesuai dengan dengan tema IIMS 2014, yaitu ‘Smart and Save Mobility’,” jelas Presiden Direktur PT BMW Indonesia Karen Lim dalam pernyataannya.

Read More

Sayangnya, Karen masih enggan untuk membocorkan Seri i nama saja yang akan dihadirkan di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Apakah mobil listrik BMW i3 atau mobil sport BMW i8 atau kedua varian mobil listrik tersebut akan dihadirkan sekaligus di IIMS 2014?

Selain akan menghadirkan mobil listrik BMW Seri i, BMW Indonesia juga akan meluncurkan mobil SUV terbarunya di segmen mewah berukuran sedang untuk pertama kalinya di Indonesia. Mobil SUV terbaru BMW tersebut kemungkinan besar adalah BMW X4 yang hadir dengan menawarkan karakter bertenaga dari Sport Activity Vehicle (SAV) dengan menonjolkan sisi elegan dari model coupe klasik.

“BMW Group Indonesia telah membuktikan kepemimpinannya dalam teknologi inovatif dan desain, dengan memamerkan model-model berkualitas terbaik di ajang pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Kehadiran BMW merupakan salah satu yang paling menonjol, sesuai dengan reputasi tinggi brand BMW,” tandas Karen.

Tidak hanya itu, BMW juga akan menampilkan line up produk-produknya, termasuk 7 model kendaraan yang baru diluncurkan. Semua mobil terbaru BMW ini juga akan hadir dengan menawarkan inovasi terdepan dalam teknologi dan desain.

 

Related posts