All-New Nissan X-Trail, Ancaman Baru Honda CR-V dan Mazda CX-5

Jakarta, IOTOMOTIF.com – All-New Nissan X-Trail 2015 siap dirilis di Tanah Air model baru Nissan Motor Indonesia dalam segmen SUV Medium Indonesia. Generasi baru X-Trail ini bahkan siap membuka selubung perdana pada pekan depan.

Nissan X-Trail model baru hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dari pendahulunya. Tampil modern dan sporty, namun tidak meninggalkan kesan sebuah mobil SUV gagah. Secara dimensi, X-Trail terbaru memiliki wheelbase lebih panjang 75mm menjadi 2705mm dari model lama. Lebar bertambah 30mm menjadi 1820mm, ketinggian juga ditambah 10mm menjadi 1710mm sementara panjang mobil bertambah 5mm menjadi 4640mm. Dengan penambahan dimensi yang signifikan tersebut, berdampak pada interior lebih luas dan lapang, bahkan Nissan X-Trail Indonesia hadir dengan konfigurasi tempat duduk 7 penumpang.

Dalam sisi mesin, Nissan X-Trail Indonesia akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin 2.0 dan 2.5-liter bertransmisi CVT. Untuk harganya, X-Trail akan dijual lebih murah daripada pesaing utamanya, antara lain Honda CRV (Hharga Rp 384-437) dan Mazda CX-5 (Rp 397-459 juta).Diprediksi Nissan X-Trail akan berada pada kisaran harga sekitar Rp 350 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here