Ini Dia Mekanisme Inden Online Honda CBR150R Rakitan Lokal!

IOTOMOTIF.com – Bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu kehadiran All-New Honda CBR150R rakitan lokal dan ingin meminangnya, mulai hari ini sudah bisa mendaftarkan diri secara online melalui situs resmi www.madeofchampion.com. Tata cara inden online Honda CBR150R lokal ini juga berbeda, karena para konsumen yang ingin melakukan pemesanan harus mendatangi dealer Honda terdekat untuk didaftarkan sebagai pengantre inden online CBR150R versi lokal ini.

Wakil GM AHM, Thomas Wijaya juga mengatakan, “Kami memastikan semua konsumen dari Sabang sampai Marauke punya kesempatan yang sama bisa mendaftarkan diri menjadi konsumen awal CBR150R baru,” jelasnya, Jumat (5/9/2014).

Selain itu, iotomotif.com juga mencoba membeberkan mekanisme inden online Honda CBR150R rakitan lokal ini sesuai dengan ketentuan yang telah dikeluarkan oleh AHM melalui situs resmi www.madeofchampion.com. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Konsumen datang ke dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).
  2. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin dealer Honda.
  3. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit minimal Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).
  4. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.
  5. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.
  6. Bukti pembayaran tersebut wajib dijaga dan disimpan baik-baik, karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh dealer dalam proses penyerahan unit.
  7. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.
  8. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
  9. Jika pembatalan pemesanan online bukan atas permintaan konsumen, maka booking fee akan dikembalikan 100 persen (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu tujuh hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.
  10. 1.500 Pembeli pertama CBR150 R dapat dilihat di www.madeofchampion.com.
  11. 1.500 Pembeli pertama CBR150 R secara online berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.
  12. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.
  13. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here