Inden Online Honda CBR150R Lokal Resmi Dibuka!

IOTOMOTIF.com – Honda CBR150R rakitan lokal atau (CKD) akan resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada akhir pekan ini, Minggu (7/9/2014). Namun dua hari sebelum peluncuran CBR150R versi lokal ini, atau tepatnya hari ini, Jumat, (5/9/2014), AHM ternyata sudah membuka keran inden online Honda CBR150R rakitan lokal melalui situs resmi www.madeofchampion.com yang mulai menerima pesanan sejak pukul 00.00 WIB.

Wakil GM divisi Penjualan AHM, Thomas Wijaya juga menjelaskan, bahwa metode pemesanan online atau inden online bukanlah hal baru bagi Honda. Sebelumnya, beberapa model sport Honda seperti CBR250R dan CBR150R versi CBU Thailand juga menggunakan cara yang sama.

“Bedanya, dulu kami masih memanfaatkan situs ‘weloveHonda’, sekarang situs khusus ini sengaja dibuat karena sifatnya lebih personal, kostumisasi, dan khusus untuk pengguna internet sejati,” jelas Thomas, (5/9/2014).

Thomas juga menambahkan, bahwa Honda menyiapkan 1.500 unit All New CBR150R dalam inden online ini. Selain itu, Honda juga telah menyiapkan beberapa kejutan bagi 1.500 pembeli pertama CBR150R rakitan lokal ini, seperti prioritas pengantaran unit, jaket spesial, dan yang paling menarik adalah kesempatan bertemu langsung dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Dari 1.500 konsumen pertama itu, 150 konsumen pertama mendapat kesempatan bertemu langsung pebalap MotoGP Repsol Honda,” lanjut Thomas.

Nah, bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu kehadiran Honda CBR150R rakitan lokal ini bisa langsung mengunjungi situs resmi yang sudah tertera di atas untuk dapat mengetahui lebih lanjut mekanisme inden online Honda CBR150R lokal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here