Harga Lamborghini Huracana Indonesia Dibanderol Rp 8,9 Miliar!

IOTOMOTIF.com – Lamborghini Huracan LP610-4 akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Supercar penerus Lamborghini Gallardo yang menjadi model terlaris Lamborghini ini akan dijual dengan harga US$ 760.000 atau sekitar Rp 8,9 miliar di Indonesia.

“Lamborghini Huracan ini di Indonesia dijual dengan harga US$ 760.000 atau setara dengan Rp 8,9 miliar. Harga itu sewaktu-waktu bisa berubah karena penyesuaian pajak yang diberlakukan di negara masing-masing termasuk di Indonesia,” beber Head of South East Asia of Automobili Lamborghini Sebastien Henry dalam peluncuran Lamborghini Huracan di Potato Head, SCBC, Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Henry juga menjelaskan, bahwa supercar terbarunya ini sebenarnya sudah bisa dipesan oleh para pecinta Lamborghini di Indonesia sejak Januari lalu, dan akan mulai didistribusikan kepada konsumen mulai September tahun ini.

Sedangkan CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga juga mengatakan bahwa harga Lamborghini Huracan yang tercantum di atas tersebut adalah harga off-the road atau belum termasuk pajak. “Indennya selama 4 bulan, kita baru launching sekarang ini dan belum ada yang pesan, tapi yang tertarik sudah banyak,” timpal Johnson.

Sekedar mengingatkan, bahwa supercar Lamborghini Huracan terbaru ini dibekali dengan mesin V10 berkapasitas 5.2-liter, mampu menyemburkan tenaga hingga 610 hp dengan torsi puncak mencapai 650 Nm. Supercar terbaru asal Italia ini juga mampu melesat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik dan dari 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Tenaga yang melimpah Huracan LP610-4 ini kemudian disalurkan ke empat roda via sistem transmisi yang sepenuhnya baru, yakni manual dan otomatis 7-percepatan dual-clutch dengan teknologi Lamborghini Doppia Frizone (LDF) dengan tiga Drive Select Mode, yakni Strada, Sport dan Corsa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here