Lamborghini Huracan LP610-4 Resmi Mengaspal di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Penerus Lamborghini Gallardo, Huracan akhirnya resmi diluncurkan oleh distributor resmi Lamborghini Indonesia, PT Eurosports Auto di Potato Head, SCBC, Jakarta, Kamis (4/5/2014). Hadir sebagai model V10 terbaru sekaligus penerus model Gallardo yang menjadi model terlaris Lamborghini, Huracan LP610-4 terbaru ini menawarkan perpaduan antara performa, kemewahan dan kemudahan pengendalian.

Peluncuran Lamborghini Huracan yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show 2014 ini juga dihadiri langsung oleh Head of South East Asia of Automobili Lamborghini, Sebastian Henry.

“Hari ini kami sangat bangga untuk secara resmi meluncurkan New Lamborghini Huracan LP610-4 di Indonesia. Lamborghini akan selalu menjadi tolak ukur di industri mobil super sports mewah dengan teknologi murni dan canggihnya, dan kami berharap Huracan dapat diterima dengan baik di Indonesia,” kata Henry.

Hadir dengan dibekali mesin V10 berkapasitas 5.2-liter, mampu menyemburkan tenaga hingga 610 hp dengan torsi puncak mencapai 650 Nm. Supercar terbaru asal Italia ini juga mampu melesat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik dan dari 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Tenaga yang melimpah Huracan LP610-4 ini kemudian disalurkan ke empat roda via sistem transmisi yang sepenuhnya baru, yakni manual dan otomatis 7-percepatan dual-clutch dengan teknologi Lamborghini Doppia Frizone (LDF) dengan tiga Drive Select Mode, yakni Strada, Sport dan Corsa.

Untuk mendukung kelincahan di atas lintasan aspal, supercar terbaru Lamborghini ini juga dibekali dengan hybrid chassis yang terbuat dari serat karbon dan alumunium, ESC, ban Pirelli P Zero yang membalut velg Giano 20″ berdesain klasik.

Sedangkan untuk mengimbangi kecepatannya, Lamborghini juga memnbekali Huracan LP610-4 terbarunya ini dengan sistem pengereman karbon-keramik dengan kaliper enam piston di bagian depan dan empat piston untuk bagian belakangnya.

Tidak hanya itu, interior Lamborghini Huracan terbaru ini juga hadir dengan desain futuristik dan inovatif berkat layar TFT 12.3″ sebagai panel instrumen dengan grafik 3D. Sementara untuk harga Lamborghini Huracan LP610-4 terbaru ini akan dijual dengan harga Rp 8,9 miliar off-the-road dengan menargetkan penjualan sebanyak 10 unit saja hingga akhir 2014.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here