Honda Vario 150 Terbaru Akan Gunakan Setang Telanjang dan Monoshock!

IOTOMOTIF.com – Skutik terbaru Honda Vario 150 dikabarkan sudah masuk dalam tahap prototipe, artinya kini skutik terbaru yang akan menjadi varian flagship dari Vario-Series tersebut kini tentunya sudah ada. Selain itu, Vario 150 terbaru ini juga akan hadir dengan sejumlah kejutan, yakni pada bagian desainnya.

Kabarnya desain Honda Vario 150 terbaru ini juga akan tampil dengan desain yang berbeda dengan Vario 125 ataupun Vario FI. Desain Vario 150 baru ini dipastikan akan memiliki desain yang lebih elegan dengan garis bodi yang lebih mirip ke Honda PCX daripada Vario.

Tidak hanya itu, panel setang Vario 150 terbaru ini juga akan tampil naked seperti Honda PCX, bukannya setang seperti yang digunakan oleh Vario-Series. Sementara untuk tetap mewarisi desain dari Vario-Series, Honda tetap mempertahankan desain dek kaki depan yang rata tanpa sekat atau tidak menggunakan sasis underbone layaknya PCX.

Selain itu, sokbreker belakang Vario 150 terbaru ini juga dipastikan akan tetap bertipe single shock atau monoshock dengan tambahan swing arm di sisi kanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prototipe Honda Vario 150 Sudah Mulai Diuji?

Suzuki Gixxer Siap Meluncur 9 September Nanti di India!