Prototipe Honda Vario 150 Sudah Mulai Diuji?

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Di tengah-tengah kehebohan Honda CBR150R versi lokal, PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata diam-diam sedang mempersiapkan skutik terbarunya, yakni Honda Vario 150. Ya, bocoran tentang Vario 150 terbaru ini datang langsung dari salah satu sumber terpercaya.

Menurut sumber tersebut, AHM saat ini tengah menguji prototipe dari Vario 150 terbarunya tersebut. “Iya, Vario 150 sudah tahap PP (prototipe). Namun waktu peluncurannya masih samar,” ujarnya.

Read More

Masih menurut sumber tersebut, bahwa motor terbaru Honda ini tidak diproduksi di pabrik AHM di Cikarang, seperti halnya skutik andalan Honda lainnya. Namun di produksi di pabrik AHM terbaru di Karawang. “Produksinya bukan di Cikarang, tapi di pabrik baru AHM di Karawang.”

Honda Vario 150 terbaru ini juga akan menjadi varian flagship atau varian tertinggi dari Vario Series. Apalagi skutik terbaru Honda ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc milik Honda PCX. Mesin berkapasitas 150 cc ini juga dilengkapi dengan pendingin cair dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power). Selain itu, jantung pacu Vario 150 ini juga telah mengaplikasikan teknologi fuel injection PGM-FI, ACG Starter dan juga fitur Idling Stop System.

Related posts