Can-Am Spyder F3 Akhirnya Menampakkan Batang Hidungnya

IOTOMOTIF.com – Produsen alat transportasi yang juga memproduksi sepeda motor roda tiga merek Can-Am, Bombardier Recreational Product (BRP) akan segera meluncurkan varian terbaru dari Can-Am untuk model 2015, yakni Spyder F3. Can-Am Spyder F3 terbaru akan tampil dengan desain yang lebih agresif dengan gril baru.

Can-Am juga sudah merilis beberapa foto resmi sepeda motor roda tiga terbarunya tersebut dalam sesi uji coba. Semua foto Can-Am Spyder F3 tersebut juga melengkapi beberapa spyshot Spyder F3 yang terlihat sedang menjalani serangkaian uji coba di jalanan Kanda dalam sebulan terakhir ini.

Can-Am Spyder F3 2015 terbaru ini juga diperkirakan akan dibekali dengan sistem pendingin baru dari mesin Rotax 1330 ACE, 3-silinder segaris. Jantung pacu yang mampu menyemburkan tenaga hingga 115 tk dengan torsi mencapai 130 Nm ini juga digunakan untuk model Spyder RT.

Selain itu, varian terbaru dari Can-Am Spyder ini juga diklaim memiliki bobot yang jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan varian Spyder RT. Dengan menawarkan kemampuan yang sama dengan bobot yang lebih ringan plus sistem pendingin yang semakin baik, BRP juga mengklaim bahwa model terbaru ini akan semakin nyaman untuk dikendarai.

Sayangnya hingga sampai saat ini belum ada informasi tambahan lainnya dari BRP terkait varian sepeda motor tiga roda terbarunya ini. Namun dapat dipastikan, bahwa varian terbaru Can-Am Spyder F3 ini tidak lama lagi akan diluncurkan, paling lambat pada November tahun ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here