Ini Dia Bocoran Foto Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S!

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi akhirnya merilis dua gambar pertama atau teaser dari Outlander PHEV Concept-S. Rencananya model terbaru ini akan dipamerkan oleh Mitsubishi di ajang Paris Motor Show 2014 pada Oktober mendatang.

Ya, tepat pada dua tahun yang lalu, Mitsubishi juga merilis Outlander PHEV di ajang ini juga. Dan kini pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan Outlander PHEV versi Concept-S yang akan hadir dengan paket spesial dan akan mengusung beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interiornya.

Selain itu, Mitsubishi juga mengklaim, bahwa SUV terbarunya ini akan menjanjikan pengalaman berkendara yang unik dari mobil hibrida yang juga memiliki kemampuan untuk menerjang medan off-road ini, demikian seperti yang dilansir oleh Autocar, Selasa (2/9/2014).

Teaser-of-the-Mitsubishi-Outlander-PHEV-Concept-S

Sayangnya detail spesifikasi Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S terbaru ini hingga sampai saat ini belum diketahui. Namun kabarnya SUV terbaru Mitsubishi ini akan hadir dengan dibekali mesin bensin berkapasitas 2.0-liter, turbocharger, 4-silinder yang akan dipadukan dengan 2 motor listrik dan baterai lithium-ion 12 kWh. Perpaduan jantung mekanis tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 200 tk dengan torsi mencapai 337 Nm. Dengan begitu, maka SUV terbaru Mitsubishi ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 11 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 170 km/jam.

Jika hanya mengandalkan tenaga listrik saja, maka Outlander PHEV Concept-S terbaru ini mampu menempuh perjalanan sejauh 55 km. Sedangkan dengan sistem hybrid, SUV terbaru Mitsubishi ini mampu berjalan sejauh 800 km dengan konsumsi bahan bakar hanya mencapai 1.6 liter per 100 km. Menariknya lagi, Outlander PHEV Concept-S ini juga dibekali dengan mode Series, dimana mesin bensinnya berfungsi sebagai generator untuk memasok arus ke motor listrik ketika baterainya hampir habis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here