Toyota Innova Limited Edition Meluncur di India!

IOTOMOTIF.com – Toyota Innova di India akan hadir dengan mendapatkan sentuhan khusus dan hanya akan diproduksi secara terbatas, yakni hanya 1500 unit. Rencananya Toyota Innova Limited Edition terbaru ini akan mulai dipasarkan antara September sampai November 2014.

Varian yang akan menjadi edisi spesial dan terbatas ini tidak merubah tampilan Innova secara desain. Kesan istimewa justru diperlihatkan oleh Toyota Innova Limited Edition pada balutan warnanya, yakni Bronze Mica Metallic. Selain itu, Toyota India juga menyematkan emblem ‘limited edition’ pada bagian buritannya untuk membedakan dengan varian standar.

Tidak hanya itu, balutan aksen krom pada bagian lampu depan dan belakangnya juga menjadi salah satu sentuhan khusus bagi Innova Limited Edition terbaru ini. Selain itu, grafis khusus yang dipoleskan pada Toyota Innova edisi terbatas ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara pada bagian interior Toyota Innova Limited Edition, tampil dengan nuansa yang lebih elegan dengan kursi yang hadir dengan balutan warna two-tone. Toyota juga menyematkan monitor layar sentuh yang bisa memutar DVD serta dilengkapi dengan USB, AUX connectivity serta Bluetooth.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Toyota Innova Limited Edition akan hadir dengan menggendong mesin diesel 2.5-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp dengan torsi mencapai 200 Nm. Jantung pacu Innova Limited Edition ini juga dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Selain itu, Toyota juga menyematkan fitur rem ABS dan airbag sebagai fitur standar pada Innova Limited Edition ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here