Home » News » Nasional » Siap Meluncur Akhir Pekan Ini, Harga Honda CBR150R Versi Lokal Dibawah Rp 30 Juta!
Nasional

Siap Meluncur Akhir Pekan Ini, Harga Honda CBR150R Versi Lokal Dibawah Rp 30 Juta!

IOTOMOTIF.com – Kabar gembira datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu kehadiran motor sport Honda terbaru di Indonesia, yakni Honda CBR150R versi lokal. Ya, CBR150R rakitan lokal ini akan resmi diluncurkan oleh AHM akhir pekan ini.

“Peluncurannya akhir pekan ini,” ungkap sumber internal PT AHM seperti yang dilansir oleh oto.detik, Selasa (2/9/2014).

Dikarenakan di produksi secara lokal di Indonesia, maka harga Honda CBR150R versi lokal ini juga akan lebih murah jika dibandingkan dengan CBR150R yang sebelumnya didatangkan langsung dari Thailand.

“Harganya diusahakan sekompetitif mungkin. Kurang dari Rp 30 juta,” katanya.

Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, sebelumnya juga pernah mengatakan, bahwa harga Honda CBR150R versi lokal tersebut akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif.

“Harganya akan kita sesuaikan dengan yang dibutuhkan oleh konsumen dan mudah-mudahan bisa mewakili atau sesuai harapan konsumen,” ujarnya.

Sementara sang rival CBR150R versi lokal, Yamaha R15 juga hadir dengan harga yang tidak jauh. Setelah sebelumnya bertahan dengan harga Rp 28 jutaan, harga Yamaha R15 baru-baru ini dinaikkan sebesar Rp 1 jutaan oleh Yamaha.

 









Get a weekly email with best free content
Subscribe