Varian Moge Harley-Davidson Termurah, HD Street 500 Mulai Dipasarkan!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan moge asal Amerika Serikat, Harley-Davidson (HD) akhirnya resmi memasarkan Harley-Davidson Street 500 di Amerika Serikat. Ya, varian HD dengan mesin terkecil dan dengan harga paling murah diantara varian-varian moge HD lainnya ini mulai resmi dijual di AS.

Harga Harley-Davidson Street 500 ini juga akan dilepas dengan harga yang cukup menggiurkan, yakni US$ 6799 atau sekitar Rp 80 jutaan di Amerika Serikat. Meskipun begitu, HD Street 500 dan HD Street 750 yang lebih dulu diluncurkan oleh pabrikan moge asal AS ini diproduksi di India, bukan di Amerika.

HD Street 500 terbaru ini juga akan hadir dengan dibekali mesin Revolution X model V-Twin berkapasitas 494 cc yang akan disandingkan dengan transmisi 6-percepatan. Moge Harley-Davidson termurah ini juga memiliki bobot mencapai 222 kg.

Varian moge termurah HD ini juga diproyeksikan untuk menyasar pasar kaum muda dan para pengguna moge pemula. Untuk itu, varian Harley-Davidson dengan mesin terkecil ini didesain dengan body yang ramping agar mudah dikendarai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here