Ini Pendapat Yamaha Tentang Pasar Motor Sport Tahun Ini

IOTOMOTIF.com – Persaingan di pasar motor sport nasional semakin ketat, setiap pabrikan sepeda motor juga sudah memiliki jagoannya masing-masing. Namun persaingan paling sengit tetap menjadi milik 2 pabrikan, yakni Honda dan Yamaha, seperti persaingan di ajang MotoGP aja.

Nah, lalu bagaimanakah pendapat Yamaha mengenai persaingan di segmen motor sport di pasar roda dua nasional tahun ini? Mampukah Yamaha menjadi market leader di segmen sportbike di Tanah Air?

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengatakan, bahwa persaingan motor sport pada tahun ini sangat menarik, namun Yamaha tetap optimis mampu menjadi pemimpin pasar di segmen ini.

“Tentu saja kami harus optimistis memenangkan market. Spirit itu harus selalu ada, sesuai dengan tagline Yamaha semakin di depan,” tutur Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung.

Seperti diketahui, di segmen motor sport memang Yamaha memiliki line up produk yang cukup banyak yang membuat masyarakat pun memiliki banyak pilihan yang beragam. Model-model motor sport Yamaha juga terbilang cukup beragam, dan motor sport terbaru Yamaha yang masih hangat menjadi perbincangan di kalangan pecinta motor sport di Tanah Air adalah Yamaha R15 dan R25.

“Untuk sport kita sudah luncurkan 2 produk sekaligus tahun ini, R15 dan R25 yang sampai saat ini masih sangat jadi eforia. Sambutan bola saljunya juga sangat bagus, jadi kita optimistis untuk segmen motor sport tahun ini,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here