Ini Dia Spyshot KTM RC390 Terbaru di Eropa!

IOTOMOTIF.com – Setelah telah dipastikan akan resmi diluncurkan di India 9 September 2014 mendatang, kini kembali muncul spyshot KTM RC390 yang berhasil tertangkap kamera di jalanan Austria. Beberapa sportbike ber-fairing andalan KTM ini terlihat sedang diuji coba oleh beberapa biker disana.

Dalam foto colongan tersebut terlihat jelas sosok sepeda motor sport yang hingga sampai saat ini melenggang tanpa pesaing tersebut. Sosoknya pun sama persis dengan foto resmi yang telah dirilis oleh KTM dan foto-foto yang sebelumnya sudah beredar di India. Sosok KTM RC390 ini juga menyiratkan sebuah tunggangan yang kencang, ringan dan sangat sporty.

Sayangnya hingga sampai saat ini belum diketahui kapan KTM RC390 terbaru ini akan diluncurkan di Austria dan negara-negara Eropa lainnya. Kemungkinan besar bisa saja peluncurannya akan bersamaan dengan India, atau beberapa hari setelah India. Hal ini tentunya sangat wajar mengingat India memang diprioritaskan untuk memproduksi model ber-cc kecil.

Sementara untuk disitribusi khusus untuk pasar Eropa. Biasanya jika peluncurannya dilakukan pada akhir tahun seperti ini, paling lambat produksinya akan dimulai dua bulan setelahnya dan akan didistribusikan setidaknya pada awal 2015 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here