Yamaha Jupiter MX Injeksi dan Yamaha Byson Injeksi Akan Meluncur Tahun Depan!

IOTOMOTIF.com – Yamaha membuat gebrakan di awal tahun 2014 dengan meluncurkan 7 model sepeda motor terbarunya, diantaranya adalah New Fino FI, New Mio GT, GT125 Eagle Eye, New Xeon RX, New Jupiter MX, New V-Ixion dan varian spesial Scorpio Z Limited Edition (Scorpion King). Meskipun meluncurkan 7 modelnya tersebut, Yamaha sebenarnya hanya fokus pada R15 dan R25.

Setelah kedua sportbike terbaru Yamaha tersebut diluncurkan, promosi masih terus gencar dilakukan oleh Yamaha agar penjualan dan pasarnya tetap bergairah. GM Komunikasi Pemasaran dan Pengembangan Komunitas Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, Eko Prabowo juga menjelaskan, agar penjualan bisa tetap stabil dan tajam, tidak akan ada lagi peluncuran model terbaru Yamaha hingga akhir 2014.

“Tahun ini fokus di sport R15 dan R25, tahun depan model lainnya. Jupiter MX akan ada penyegaran model, termasuk juga Byson,” terang Eko di Belitung, Sabtu (30/8/2014).

Sebelumnya Yamaha juga menjanjikan semua model yang dipasarkan di Indonesia akan hadir menggunakan teknologi injeksi. Nah dari semua model Yamaha tersebut, Yamaha Jupiter MX dan Yamaha Byson serta Scorpio Z (jika nantinya masih dipasarkan hingga tahun depan) merupakan model yang belum menggunakan teknologi injeksi. Diperkirakan Yamaha akan meluncurkan Jupiter MX Injeksi dan Byson Injeksi-nya pada tahun depan. Kita tunggu saja, dan simak informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here