Yamaha Scorpio Ternyata Masih Dipasarkan!

IOTOMOTIF.com – Ternyata Yamaha sampai saat ini masih menjual Yamaha Scorpio. Hal tersebut tentunya tak lepas dari permintaan terhadap Yamaha Scorpio Limited Edition yang masih tinggi. Padahal pada saat pertama kali meluncurkan Scorpion King yang menjadi edisi penutup Scorpio, Yamaha hanya menyiapkan 1.000 unit saja, dan karena permintaan sportbike ini masih tinggi maka Yamaha pun masih terus memproduksi dan memasarkannnya.

“Scorpion masih dijual sampai sekarang ini karena pasarnya masih ada setiap bulannya,” ungkap GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung, Sabtu (30/8/2014).

Eko juga menjelaskan, bawha penjualan Scorpion King atau sebutan dari Scorpio Limited Edition dalam sebulannya masih sekitar 200 sampai 300 unit. Jika pasarnya bisa terus seperti ini, maka Yamaha belum berniat untuk menghentikan produksi Scorpion King.

“Belum tahu sampai kapan akan disetop produksi dan penjualannya. Kenyataanya sekarang masih ada, masih bisa dipesan dan sekarang masih diproduksi,” pungkasnya.

Peminat Yamaha Scorpion King di Indonesia juga masih cukup banyak. Selain itu, keistimewaan blok mesinnya yang dibalut dengan cat warna hitam mulai dari crank case hingga blok silinder yang membuat tampilannya lebih garang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor sport di Tanah Air.

Selain itu, spare-part Yamaha Scorpio Limited Edition ini juga dibuat dari bahan titanium keemasan dengan finishing matte yang membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan. Hal tersebut bisa dilihat dari segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here