Ini Dia Tampang Terbaru KTM RC390! (Video)

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Austria, KTM telah memastikan akan menghadirkan KTM RC390 dengan tampilan baru di India pada 9 September 2014 bulan depan. Dengan hadir dengan mendapatkan penyegaran baru pada setiap sudutnya, tampilan KTM RC390 terbaru ini dipastikan akan tampil lebih garang dan sporty.

India juga akan menjadi negara yang paling beruntung mendapatkan KTM RC390 terbaru ini setelah Austria, demikian seperti yang dilansir oleh autoevolution, Minggu (31/8).

Harga KTM RC390 di India kabarnya akan dilepas dengan banderol mencapai US$ 3.635 atau sekitar Rp 42,5 jutaan. Sayangnya hingga sampai saat ini apakah pabrikan motor asal Austria ini juga akan memberikan sentuhan baru pada jantung pacu RC390 terbarunya ini atau tidak.

Seperti diketahui, KTM RC390 ini hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 373 cc, liquid-cooled yang juga sama disematkan pada KTM Duke 390. Jantung pacu KTM RC390 ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 43 hp yang kemudian disalurkan melalui transmisi 6-speed.

Jika melihat tampang garang KTM RC390 terbaru ini, sepertinya KTM masih mempertahankan desain dan spesifikasi sebelumnya. Salah satunya seperti yang diperlihatkan oleh sasis RC390 yang dibalut dengan body full fairing-nya yang dirancang untuk memberikan aerodinamika tinggi agar dapat melesat kencang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here