Mitsubishi Siapkan 2 Edisi Penutup Lancer Evolution!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi dikabarkan tengah menyiapkan edisi terakhir dari Lancer Evolution. Menariknya lagi, Mitsubishi tidak hanya meluncurkan satu varian saja, namun juga menyiapkan edisi spesial yang nantinya akan menemani Lancer Evolution 2015.

Mitsubishi juga akan memberi nama varian varian tersebut ‘Special Action Model’ yang rencananya juga akan diluncurkan secara ekslusif untuk pasar Amerika Serikat. Edisi spesial Lancer Evolution ini juga hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya 2.000 unit sampai 2.500 unit untuk menjaga status spesialnya.

Lancer Evolution 2015 hadir dengan dibekali mesin turbo berkapasitas 2,0-liter, 4-silinder yang juga telah mendapatkan tambahan performa dengan hadirnya sistem Super All-Wheel Control dan Twin-Clutch Sportronic Shift Transmission. Jantung pacu Lancer Evolution 2015 ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 291 tk dengan torsi mencapai 406 Nm.

Sementara untuk Lancer Special Action Model akan hadir dengan jantung pacu bertenaga 440 bhp dengan torsi 558 Nm. Tenaga jantung pacunya yang melimpah ini kemudian disalurkan ke semua roda via transmisi kopling ganda 6-percepatan. Selain itu, Lancer Special Action Model juga dibekali dengan rem Alcon, suspensi model rendah, per Eibach, pelek BBS 18-inci dan lampu depan bi-xenon.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga akan membekali interior Lancer Special Action Model ini dengan beberapa fitur unggulan, seperti jok kulit Recaro, rekaman data performa, sound system Rockford Fosgate, navigasi GPS dan batang kemudi berlapis kulit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here