Motor Sport Murah Yamaha Penjegal Honda Verza Hadir dengan Gabungan V-Ixion dan Byson

IOTOMOTIF.com – Kabar tentang motor sport murah Yamaha yang akan diproyeksikan menjadi penjegal Honda Verza memang sudah lama terdengar. Bahkan hingga sampai saat ini Yamaha terus melakukan pengembangan terhadap sportbike murah terbarunya tersebut. Yamaha juga terus melakukan pengujian terhadap motor sport murahnya tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengatakan sampai saat ini motor sport entry-level tersebut sudah dalam tahap pengetesan.

Kita sudah tes motor itu diberbagai kondisi. Tunggu saja,” ungkap Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung, Sabtu (30/8/2014).

Baca juga: Motor Termurah Di Dunia dari Yamaha Siap Menyasar Pasar ASEAN!

Eko juga menambahkan, bahwa desain motor sport murah Yamaha tersebut tidak diambilkan dari negara-negara lainnya, melainkan dari Indonesia sendiri. Eko juga membocorkan bahwa modelnya akan mendapatkan sedikit sentuhan Yamaha V-Ixion atau Byson.

“Modelnya akan mengambil dari V-Ixion dan Byson. Jelasnya seperti apa, kita tunggu saja nanti,” elaknya sambil tersenyum.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here