Hindari Paparazzi, David Beckham Terjatuh dari Motor Vintage 93′ Kesayangannya!

IOTOMOTIF.com – Bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal. Ya, suami Victoria Beckham ini terjatuh dari motor klasik kesayangannya di kawasan Sunset Boulevard, Hollywood, demikian seperti yang dilansir oleh TMZ.

Kabarnya, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid yang terkenal dengan tendangan bebas mematikannya ini kehilangan kontrol atas motor Super Vintage 93′ Knuckle yang menjadi motor kesayangannya, karena menghindari paparazzi yang sedang berada di area Sunset Boulevard. Beckham pun akhirnya terjatuh, beruntung ayah empat anak itu tidak mengalami luka-luka.

Beckham terjatuh setelah dirinya meninggalkan studio tatto terkenal di West Hollywood, Shamrock Tatto. Setelah insiden tersebut terjadi, Beckham pun segera meminta bantuan teman-temannya yang berada di studio tatto tersebut untuk membantunya mendorong motor kesayangannya tersebut.

Ini juga bukanlah kecelakaan pertama yang dialami oleh Beckham. Sebelumnya, pesepakbola yang kini berusia 39 tahun tersebut juga pernah mengalami kecelakaan di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

Pada saat itu, Beckham sedang mengendarai mobil Range Rover Sport miliknya dan menabrak mobil Acura yang tiba-tiba muncul di depan mobilnya saat tikungan. Bumper mobil Range Rover Sport Beckham pun rusak. Beruntung Beckham yang pada saat itu sedang bersama buah hatinya, Brooklyn tidak mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here