MotoGP Inggris 2014: Jorge Lorenzo Mengaku Start dari Posisi Ketiga Bukanlah Posisi Terbaik!

IOTOMOTIF.com – Jorge Lorenzo sepertinya kurang puas dengan hasil sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2014. Terbukti pembalap andalan Movistar Yamaha ini mengaku bahwa start dari posisi ketiga bukanlah posisi terbaik pada balapan di sirkuit Silverstone nanti.

Lihat juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2014!

“Tahun ini mesin dan kopling berbeda. Saya tidak memiliki perasaan yang sama, sehingga sulit untuk melakukan start mirip dengan tahun lalu. Memulai dari tempat ketiga bukanlah posisi terbaik karena Anda terlalu dalam untuk menghadapi tikungan pertama, namun posisi ini masih lebih baik karena berada deretan pertama daripada pada deretan kedua,” katanya.

Lorenzo juga memuji performa ban lunak (soft-tyre) depan yang dirasanya jauh lebih baik untuk Yamaha M1 andalannya. Meskipun begitu, sepertinya rekan satu tim Valentino Rossi ini tidak akan menggunakannya pada saat balapan.

“Ban lunak untuk depan jauh lebih baik bagi Yamaha M1 saya. Saya ingin memakainya, namun karena balapannya akan panjang jadi kami perbaiki sedikit sepedamotor agar nyaman dengan ban-ban lebih keras.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here