MotoGP Inggris 2014: Marc Marquez Berharap Cuaca Cerah Pada Balapan Nanti!

IOTOMOTIF.com – Meskipun berhasil meraih pole di sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2014 di sirkuit Silverstone, (30/8), namun Marc Marquez mengakui bahwa sesi tersebut terasa sulit bagi dirinya. Bahkan pada sesi Free Practice 3, sang juara bertahan MotoGP ini sempat mengalami kecelakaan kecil.

“Ini merupakan sesi kualifikasi yang sulit, karena susah untuk membuat panas ban depan. Namun, saya senang dengan pole position – lebih dari apa pun karena betapa nyaman saya di akhir pekan ini,” akunya.

“Mudah bagi saya untuk melaju cepat, dan itu penting di sirkuit yang bergelombang dan panjang ini. Mari kita berharap saat balapan cuaca cerah, atau setidaknya tidak hujan, dan kami akan mencoba berjuang untuk menang langsung dari lap pertama.”

Pada sesi latihan bebas hari kedua dan sesi kualifikasi kemarin, (30/8), cuaca di sirkuit Silverstone dingin dan berangin. Suhu lintasan pun mencapai 13°C atau lebih dingin jika dibandingkan dengan suhu lintasan pada musim 2013 (22°C vs. 35°C). Beruntung pembalap yang tampil dominan sejak awal musim ini mampu meraih pole setelah dirinya sukses mencatatkan waktu tercepat 2 menit 00.829 detik dan akan mengawali balapan di sirkuit Silverstone dari barisan terdepan. Lihat juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2014!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here