KTM RC 125 2015 Akan Mulai Tersedia di Eropa September Mendatang!

IOTOMOTIF.com – KTM RC 125 2015 akan mulai tersedia di dealer-dealer KTM di Eropa mulai September 2014 bulan depan. Kabar tersedianya KTM RC 125 yang menjadi model entry level KTM ini langsung datang dari produsen sepeda motor asal Austria.

Hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 125 cc, 1-silinder, 4-stroke, berpendingin zat cair yang akan dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan. Perpaduan keduanya ini juga mampu membuat jantung pacu KTM RC 125 terbaru ini mampu menyemburkan tenaga hingga 15 hp dengan torsi mencapai 12 Nm. Selain itu, KTM juga menyatakan bahwa supersport bike terbarunya ini menawarkan performa balap total untuk penggunaan harian.

KTM RC 125 terbaru ini juga dibekali dengan komponen-komponen berspesifikasi tinggi, seperti suspensi dari WP suspension, rem dari Brembo dan rem ABS dari BOSCH. Tidak hanya itu, supersport bike terbaru KTM ini juga akan hadir dengan lampu utama yang telah menggunakan lampu-lampu proyektor kecil. Sementara untuk lampu rem, sein dan penerang pelat nomornya berasal dari lampu LED kecil yang bertujuan untuk lebih menghemat energi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here