MotoGP Inggris 2014: Kuasai FP1 dan FP2, Marc Marquez Berusaha Atasi Lintasan Bergelombang Silverstone

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez berhasil mendominasi jalannya sesi Free Practice 1 (FP1) dan FP2 MotoGP Inggris 2014 yang digelar di sirkuit Silverstone. Pembalap andalan Repsol Honda ini juga berhasil mencatatkan waktu tercepat 2 menit 02.126 detik yang ia ukir pada lap ke-7 pada sesi Free Practice 2.

The Baby Alien yang gagal naik podium pada seri sebelumnya di Brno ini juga sukses mengungguli Stefand Bradl dengan gap 0.509 detik. Sementara tiga rival terberatnya, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi harus puas berada di posisi ke-9, ke-11 dan ke-13.

“Saya merasa baik dari awal. Silverstone adalah track sedikit khusus; ada banyak benjolan dan suhu rendah, tapi kami menemukan dasar yang baik dari awal dan ini membantu kami untuk sepanjang hari. (Meski) Hanya Jumat, tetapi selalu penting untuk memulai akhir pekan seperti ini,” ujar Marc.

“Untuk Sabtu, kami akan mencoba semua hal agar lebih baik bagaimana Honda RC213V menyerap benjolan-benjolan, berlari lebih cepat dan mengambil langkah kecil ke depan.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here