Honda CR-V Facelift Beratap Sunroof Disiapkan Untuk Pasar Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Bersamaan dengan persiapan PT Honda Prospect Motor (HPM) yang sedang mempersiapkan banyak produk terbarunya untuk pasar nasional, ternyata kabar akan hadirnya Honda CR-V Facelift juga semakin kencang berhembus dan menjadi perbincangan hangat di media otomotif nasional.

Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida juga mengatakan, bahwa Honda CR-V facelift memang sudah masuk jadwal berkala Honda untuk disegarkan. Kabarnya versi terbaru dari Honda CR-V tersebut akan hadir dengan dilengkapi sunroof pada atapnya, demikian seperti yang dilansir oleh otomotifnet, Jum’at, (29/8).

“Untuk CR-V facelift? Ya sedang kita rencanakan. Tapi belum dalam waktu dekat dihadirkan,” ungkap Uchida.

Sebelumnya sosok Honda CR-V facelift juga sempat tertangkap kamera sedang diuji di Amerika. Meskipun nantinya pasti akan ada perbedaan dengan versi Indonesia, paling tidak Honda CR-V facelift nantinya akan hadir dengan wajah yang lebih segar dengan beberapa minor change. Di Amerika, Honda CR-V facelift yang berhasil tertangkap kamera tersebut terlihat hadir dengan lampu depan, grill, dan bumper dengan desain baru.

Sementara pada bagian interiornya tidak mengalami perubahan dari model saat ini. Namun karena model tersebut masih prototipe, maka kemungkinan besar perubahan pada bagian interiornya akan terlihat pada saat CR-V facelift terbaru ini diluncurkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here