Mitsubishi Outlander Sport 2013 Hadir di NY Auto Show 2012

Mobil SUV kompak Mitsubishi Outlander Sport 2012 baru saja resmi hadir di Indonesia. Kini generasi terbaru Mitsubishi Outlander Sport 2013 dipamerkan pada acara New York International Auto Show 2012 di Amerika Serikat.

Outlander Sport 2013 ini merupakan versi facelift yang akan mulai di distribusikan pada Agustus 2012 ke semua dealer pasar domestik Amerika Serikat (USDM) dan rencananya akan dipasok ke beberapa negara luar AS dengan base price mulai dari US$ 19.120.

Mitsubishi Outlander Sport 2013

Outlander Sport 2013 ini mengalami banyak perubahan di bandingkan pendahulunya. Perubahan tersebut termasuk penyempurnaan desain maupun fitur yang semakin canggih.

Outlander Sport 2013 juga dibekali fitur standar seperti cruise control dengan kontrol pada setir, FUSE Handsfree Link System™ yang memungkinkan mengaktifkan lagu dari iPod dan smartphone lainnya, sistem AC dengan mikron filter untuk menyaring kotoran dan kuman.

Di antara fitur safety SRS airbag di depan dan samping jok sopir serta penumpang depan, juga ditambahkan airbag khusus di bagian lutut pengemudi.

Lalu ada pula Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC), Traction Control Logic (TCL), Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here