MotoGP: Bradley Smith Tak Sabar Bertarung Dihadapan Publiknya Sendiri!

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan tim Yamaha Tech 3, Bradley Smith sepertinya sudah tidak sabar lagi menghadapi balapan di MotoGP Inggris 2014 yang digelar di sirkuit Silverstone yang juga menjadi tanah kelahirannya akhir pekan ini. Smith sangat antusias untuk memberikan performa terbaiknya di hadapan publiknya sendiri di Silverstone.

“Tak perlu dikatakan bahwa saya sangat banyak berharap untuk akhir pekan ini yang merupakan peristiwa besar bagi saya dan saya bangga untuk dapat berlomba di sirkuit besar ini, di depan para penonton Inggris yang antusias. Perlombaan tuan rumah selalu menjadi acara khusus bagi pengendara manapun dan di lintasan balap yang bersejarah dan secepat Silverstone, Minggu akan menjadi salah satu perlombaan yang akan selalu diingat.” ujar Smith.

Pembalap asal Inggris yang resmi memperpanjang kontraknya bersama tim satelit Yamaha hingga musim 2015 ini memang memiliki kenangan indah di sirkuit Silverstone, yakni berhasil mempersembahkan prestasi terbaiknya di ajang Moto2 dengan meraih podium kedua pada tahun 2011.

“Aku punya beberapa hasil yang bagus di sini di masa lalu seperti posisi 2 pada tahun 2011 untuk Tech3 Racing Moto2 Team dan dengan Yamaha saya menang di sini tahun lalu, saya yakin berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik dan untuk membuat para penggemar bersorak.”

Pembalap Yamaha Tech 3 yang kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara MotoGP 2014 dengan torehan 65 poin atau hanya terpaut 20 poin dari Aleix Espargaro yang menempati posisi keenam tentunya membuatnya memiliki kesempatan untuk dapat merangsek ke barisan depan.

“Kami memiliki tes pasca GP benar-benar bagus di Brno dan kami menemukan beberapa informasi yang berguna serta tentunya akan membantu kami dalam balapan. Jadi, saya bersemangat dan siap untuk melakukan yang terbaik di depan keluarga saya, teman-teman, sponsor dan para fans!”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here