Tata Nexon Concept Siap Goda Pengunjung IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar mulai 18 sampai 28 September 2014, tidak akan disia-siakan oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI). Ya, di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, TDMI akan menghadirkan produk-produk terbaiknya, salah satunya adalah Tata Cexon Concept yang dipastikan akan mejeng di booth Tata Motors di IIMS 2014.

Crossover atau SUV Compact besutan Tata Motors ini didesain khusus oleh desainer Tata yang berbasis di Italia, Inggris dan India ini dilahirkan untuk dapat bersaing dengan Ford EcoSport.

Tidak hanya itu, SUV 5-penumpang terbaru Tata Motors ini juga hadir dengan menawarkan desain interior yang menawan. Seperti yang diperlihatkan oleh trim kabinnya yang hadir dengan didominasi garis-garis atraktif. Crossover terbaru besutan Tata Motors ini juga hadir dengan menggunakan basis dari Range Rover Evoque generasi terbaru.

Sebelumnya, Tata Nexon Concept juga telah dipamerkan oleh Tata Motors di ajang New Delhi Auto Expo 2014 pada Februari lalu. Rencananya, Crossover terbaru Tata Motors ini juga telah siap diluncurkan pada 2017 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here