Toyota Camry 2015 Tampil Lebih Modern dan Mewah!

IOTOMOTIF.com – Toyota Camry 2015 akan hadir dengan mengusung beberapa penyegaran baru, baik pada bagian eksterior maupun interior-nya. Meskipun hanya facelift, namun sentuhan baru yang diberikan oleh Toyota pada Toyota Camry terbarunya ini mampu membuatnya tampil lebih modern dan mewah.

Eksterior

Perubahan pertama terlihat jelas pada bagian fascia depan Camry 2015 yang hadir dengan desain baru. Selain itu, lampu depan Toyota Camry 2015 terbaru ini juga terlihat hadir dengan desain model trapesium yang lebih ramping ditambah dengan lampu DRL (daytime-running-lights). Tidak hanya itu, desain grille sedan andalan Toyota ini juga terlihat dibuat lebih rendah, selain itu air-scoop-nya juga didesain lebih lebar yang membuat tampilan New Camry 2015 terbaru ini terlihat lebih berani.

Sementara pada bagian body samping tidak mengalami perubahan, hanya velg New Camry yang terlihat hadir dengan desain baru lebih elegan. Sementara pada bagian buritannya terlihat desain bumpernya juga lebih ramping, list krom yang mengalir di sepanjang body belakang serta desain lampu belakang lebarnya membuatnya tampil lebih mewah, elegan dan sedap dipandang mata.

Interior

Interior Toyota Camry 2015 terbaru ini juga tidak lepas dari penyegaran, seperti meter cluster yang menampilkan new backlight instrument panel, serta layar LCD touchscreen 4,2 inci yang diletakkan di tengah-tengah dashboardnya.

Mesin

Sementara untuk urusan jantung pacunya, Toyota menyematkan mesin baru berkapasitas 2.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 hp. Mesin baru Toyota Camry 2015 ini juga akan melengkapi dua varian mesin yang sudah ada sebelumnya, yakni mesin berkapasitas 2.5-liter bertenaga 181 hp dan mesin V6 3.5-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 249 hp.

Toyota Camry 2015 yang diluncurkan dari ajang Moscow International Autosalon (MIASA) 2014 ini juga diperkirakan akan menjadi model yang juga akan dipasarkan untuk pasar ASEAN. Kemungkinan besar, model ini juga akan segera di pasarkan di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here