Renault Siap Usung Renault Duster Terbaru dan 1 MPV Crossover di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – Renault memastikan akan turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang akan digelar bulan depan. Ya, pabrikan mobil asal Perancis yang kembali lagi ke Indonesia pada ajang IIMS 2013 lalu ini akan meluncurkan Renault Duster.

“Kita akan membawa varian baru pada Duster, kemungkinan Duster 4×4 dan kita akan meluncurkan 1 crossover baru,” ungkap Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia Ario Soerjo di Press Conference Kedua IIMS 2014 di Ballroom 3A The Ritz-Carlton, Pacific Place Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Selain akan meluncurkan varian terbaru dari Duster, Renault juga akan meluncurkan satu model MPV crossover. Sayangnya, Ario tidak menyebutkan nama model crossover terbaru yang akan diluncurkannya tersebut.

Diperkirakan crossover terbaru Renault yang akan diluncurkan di IIMS 2014 tersebut adalah Renault Scenic XMOD. Di Perancis, MPV crossover yang menggunakan basis dari Renault Clio tersebut hadir dalam 3 pilihan jantung mekanis, yakni mesin 900 cc turbo, mesin 1.200 cc turbo dan yang terakhir adalah mesin diesel berkapasitas 1.500 cc.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here