Mitsubishi Delica dan AR Concept Siap Tampil di IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan bersiap meluncurkan MPV Delica andalannya untuk masyarakat Indonesia. Selain akan menghadirkan Mitsubishi Delica, pabrikan mobil asal Jepang ini juga akan memamerkan 1 mobil konsep terbarunya, yakni Mitsubishi AR Concept.

Mobil konsep terbaru Mitsubishi AR Concept terbaru ini akan hadir dengan menawarkan kepraktisan dan mobilitas sebuah SUV. Selain itu, SUV terbaru Mitsubishi ini juga akan hadir dengan menggendong mesin turbocharged direct injection pada Active Runner.

“Kami akan membawa 2 mobil itu di IIMS tahun ini,” ujar Head of MMC Public Relations Section, Jerry Amran di Press Conference Kedua IIMS 2014 di Ballroom 3A The Ritz-Carlton, Pacific Place Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Sekedar mengingatkan, bahwa kabar hadirnya MPV Delica di ajang IIMS tahun ini sebenarnya sudah lama terdengar. Nantinya, MPV terbaru andalan Mitsubishi ini juga akan langsung bersaing dengan para kompetitornya di pasar otomotif nasional, seperti Biante, Serena, dan Nav1. Sedangkan untuk mobil AR Concept sebelumnya sudah pernah dipamerkan oleh Mitsubishi di ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here