Suzuki Access Kini Tampil Lebih Elegan dan Stylish!

IOTOMOTIF.com – Di sela-sela hebohnya pemesanan Suzuki Gixxer di India, Suzuki Motorcycle India ternyata juga meluncurkan Suzuki Access yang hadir dengan menawarkan beberapa penyempurnaan. Skutik andalan Suzuki India ini akan hadir dengan aki bebas perawatan dan ban tubeless. Selain itu, Suzuki Access terbaru ini juga akan hadir dengan dibekali fender depan yang terbuat dari baja dengan pegangan belakang yang tampil dengan desain lebih stylish.

Sementara di sektor jantung pacunya, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 124 cc, 1-silinder, SOHC yang disandingkan dengan transmisi CVT. Jantung pacu Suzuki Access ini juga diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 8,58 hp dengan torsi mencapai 9,8 Nm. Sedangkan untuk menghentikan lajunya, skutik andalan Suzuki ini tetap dibekali dengan rem depan dan belakang model tromol.

Suzuki juga tetap mempertahankan suspensi depan teleskopik dan coil spring untuk skutik andalannya ini. Semenatara untuk suspensi belakangnya juga tetap menggunakan lengan ayun dan coil spring. Suzuki Access 2014 ini juga akan tersedia dalam lima pilihan warna menarik, yakni Glass Sparkle Black, Metallic Sonic Silver, Candy Antares Red, Pearl Mirage White and Metallic Matte Fibroin Grey. Sementara untuk harga Suzuki Access, di India skutik ini akan dijual dengan harga Rs 53.223 atau sekitar Rp 10,4 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here