Kapan Suzuki Luncurkan Penerus SX-4, Suzuki S-Cross di Indonesia?

IOTOMOTIF.com – Selain akan menghadirkan 2 mobil terbarunya, Suzuki Karimun Wagon R GS dan APV Luxury 2, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga akan menghadirkan beberapa mobil konsep terbarunya, salah satunya adalah Suzuki S-Cross. Seperti diketahui, bahwa S-Cross adalah mobil penerus dari Suzuki SX-4 yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia.

Nah, lalu kapan mobil penerus Suzuki SX-4 terbaru ini akan mulai dipasarkan di Indonesia? 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan mengatakan, bahwa untuk S-Cross tahun ini hanya akan dipamerkan saja di ajang IIMS untuk dapat melihat minat dari masyarakat Indonesia.

“Kita akan pamerkan dulu di IIMS, disitu kita lihat minat dari masyarakat, setelah itu baru kita luncurkan,” ucap Davy dalam acara Breakfast bareng Suzuki di Wisma Indomobil 1, Selasa (26/8/2014).

Davy juga mengatakan, bahwa Suzuki sendiri sebenarnya ingin segera meluncurkan S-Cross yang menjadi penerus SX-4 ini dalam waktu-waktu dekat ini. Hal tersebut tentunya tak lepas dari tidak dipasarkannya kembali SX-4 di Indonesia. Namun Suzuki akan melihat terlebih dahulu antusias masyarakat seperti apa.

“Kalau maunya kita sih tahun depan semuanya, tapi kalau dikeluarin semuanya tahun depan, lalu tahun 2016 kita kosong. Kita juga harus menjaga momen peluncuran produk dan tidak bisa meluncurkan semuanya di tahun itu,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here