Suzuki APV Luxury 2 Akan Tampil Lebih Mewah dan Elegan di IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan menghadirkan Suzuki APV Luxury 2 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September mendatang. MPV andalan Suzuki ini juga dipastikan akan hadir dengan mengusung tampilan yang lebih elegan dan mewah jika dibandingkan dengan APV Luxury generasi sebelumnya.

4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tulian juga menjelaskan, bawha APV Luxury 2 ini nantinya akan hadir dengan tampilan yang lebih mewah dibandingkan dengan model sebelumnya dan akan diluncurkan pada tanggal 20 September 2014 di ajang IIMS 2014.

Assistant of 4W Product Development Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yudhi Setyadi juga menambahkan, bahwa perbedaan antara APV Luxury 2 dengan versi lamanya akan terlihat jelas pada bagian eksteriornya yang meliputi desain bodi kit dengan desain baru yang lebih segar dan mewah.

“Grillenya beda dengan model lama, grillnya lebih luxury, logo Suzukinya berada di tengah grill,” ujar Yudhi, Selasa (26/8).

Selain itu, bagian interior APV Luxury 2 ini juga akan hadir dengan dilengkapi rear monito camera, jok kulit dengan material kulit eco, dan ornamen wooden lock di dashboard dan power window-nya.

“Untuk rear monitor kameranya, ada di kaca spion (ada monitor kamera mundur di kaca spion dalam),” bebernya.

Sementara untuk harga APV Luxury 2, Yudhi menjelaskan bahwa selisihnya dengan APV Luxury tipe R15 kurang lebih sekitar Rp 10 jutaan dan tipe R17 sekitar Rp 15 jutaan. “Tapi itu belum bisa dipastikan masih perkiraan saja. Harga pastinya nanti di IIMS,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here