MotoGP: Valentino Rossi Berharap Tampil Lebih Baik di MotoGP Inggris 2014!

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi berharap mampu kembali tampil kompetitif di seri MotoGP Inggris 2014 yang akan digelar di sirkuit Silverstone akhir pekan ini, (1/9). Pembalap andalan Movistar Yamaha ini juga ingin melanjutkan trend bagus dari dua seri terakhir, dimana dirinya mampu meraih podium ketiga.

Yamaha sendiri menjadi tim paling sukses MotoGP Inggris sejak seri ini berpindah dari sirkuit Donnington Park ke Silverstone pada 2010 lalu dengan berhasil meraih tiga kemenangan melalui Jorge Lorenzo.

Pada musim lalu, Rossi hanya mampu finish di posisi keempat, dan pada musim ini juara dunia MotoGP 7 kali ini ingin mempersembahkan hasil yang lebih baik untuk Yamaha.

“Saya sangat ingin ke Silverstone karena ini bukan trek yang mudah untuk saya. Tahun lalu, pada akhirnya saya tidak tampil buruk tapi saya rasa tahun ini saya bisa lebih baik,” ujar Rossi.

Selain itu, karakter tikungan kencang dan lebar sirkuit Silverstone yang sangat cocok dengan Yamaha M1 diharapkan dapat memberinya keuntungan saat bertarung di seri ke-12 MotoGP 2014 ini.

“Kami membuat kemajuan-kemajuan kecil dan kami semakin dekat dengan tujuan kami. Saya senang dan itulah mengapa saya harus lebih kompetitif tahun ini di Silverstone,” lanjut juara dunia 9 kali ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here