Ini Dia Harga Karimun Wagon R GS atau Wagon R Stingray!

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memastikan akan menghadirkan varian terbaru pada mobil murahnya yang kini mengisi segmen Low Cost and Green Car (LCGC), Suzuki Karimun Wagon R. Varian terbaru Karimun Wagon R tersebut adalah Karimun Wagon R GS (Wagon R Stingray) yang akan hadir melengkapi varian Karimun Wagon R yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia, seperti Karimun Wagon R GA, GL, GX dan Dilago.

Rencananya Karimun Wagon R GS terbaru ini nantinya akan diluncurkan oleh SIS di hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18 September mendatang. Selain itu, varian teratas Karimun Wagon R terbaru ini juga akan dijual dengan harga yang lebih mahal sekitar Rp 700.000 dengan Dilago.

“Kami akan menampilkan 18 mobil. Salah satu yang akan kami luncurkan, Karimun Wagon R GS. Harganya beda sekitar Rp 700.000 dengan Dilago. Kami maksimalkan harganya di batas tertinggi LCGC, mungkin sekitar Rp 106,5 juta,” kata Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Davy juga menjelaskan, bahwa Karimun Wagon R GS terbaru ini akan hadir dengan konsep yang lebih elegan, berbeda dengan Dilago yang mengusung konsep sporty. Salah satu perbedaannya adalah pada bagian eksteriornya, seperti yang ditampilkan oleh gril depan dengan desain baru Wagon R GS. Selain itu, varian tertinggi Wagon R ini juga telah dilengkapi dengan daytime running light (DLR).

Tidak hanya itu, bagian interior Suzuki Karimun Wagon R GS terbaru ini juga mengalami perubahan, yakni dengan hadirnya jok kulit yang membuatnya mobil murah andalan Suzuki ini terlihat lebih mengutamakan penampilan yang elegan. Hampir sama dengan varian Wagon R lainnya, Wagon R GS terbaru ini juga akan tersedia dalam pilihan transmisi manual, sedangkan untuk varian matiknya akan menyusul.

Sekedar mengingatkan, bahwa saat ini varian Suzuki Karimun Wagon R GA dijual dengan harga Rp 83,2 jutaan, tipe GL dilepas dengan harga Rp 96,5 juta, GX Rp 103,5 juta dan Dilago Rp 105,7 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here