2 Mobil Baru Suzuki, Karimun Wagon R GS dan APV Luxury 2 Siap Tampil di IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan 2 mobil terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar pada September mendatang. Kedua mobil baru Suzuki ini adalah model yang sudah dipasarkan di Indonesia, yakni Wagon R tipe GS dan APV Luxury 2.

4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tulian juga menjelaskan, bahwa salah satu mobil terbarunya tersebut, yakni “Karimun Wagon R GSD akan diluncurkan di hari pertama, dan selang 2 hari berikutnya adalah APV Luxury 2,” ujar Davy, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Davy juga menambahkan, bahwa Karimun Wagon R GS terbaru ini akan hadir sebagai pelengkap dari tipe-tipe sebelumnya. Sementara untuk APV Luxury 2 akan hadir dengan menawarkan tampilan yang benar-benar segar dan mewah.

“APV Luxury 1 pertama diluncurkan tahun 2009, sekarang benar-benar luxury dengan grill yang sangat lux, pakai DRL, jok kulit dan banyak lagi yang lainnya,” bebernya.

Selain akan menghadirkan 2 mobil terbarunya, Suzuki juga akan memamerkan beberapa produk andalan lainnya, seperti Suzuki Husler, S-Cross, Celerio dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Total display di IIMS tahun ini kita 18 unit mobil beda dengan tahun lalu yang hanya 14 unit. Kita juga akan akan di tempat Hall A1 dan kita akan mengusung tema Compact and Stylist Mobility,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here