MotoGP: Dani Pedrosa Siap Bertarung Kembali dengan Marquez dan Lorenzo di MotoGP Inggris 2014!

IOTOMOTIF.com – Dani Pedrosa terlihat sangat bersemangat jelang MotoGP Inggris 2014 yang akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini, (1/9). Pembalap andalan Repsol Honda yang sukses mematahkan rekor kemenangan Marc Marquez sekaligus mempersembahkan kemenangan pertamanya di MotoGP 2014 ini juga berambisi untuk meraih kemenangan pertamanya di sirkuit Silverstone. Selain itu, Dani Pedrosa juga menjadi pembalap kedua yang berhasil meraih kemenangan setelah Marc Marquez di musim 2014 ini.

“Saya merasa dalam momentum bagus saat ini setelah menang di Brno dan kami menjalani tes yang positif di hari Senin,” ucap pembalap mungil asal Spanyol ini.

Pedrosa yang saat ini menempati posisi kedua klasemen pembalap MotoGP 2014 dengan terpaut 77 poin dari Marquez ini juga memiliki catatan rekor yang cukup bagus di Silverstone, yakni dengan berhasil meraih podium kedua sebanyak tiga kali dalam tiga tahun terakhir ini.

“Tahun lalu di Silverstone saya tidak bersaing dengan Marc dan Jorge (Lorenzo) jadi tahun ini saya ingin memastikan bersaing di depan dengan mereka!” tambah Pedrosa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here