MotoGP: Marc Marquez Berharap Bisa Tampil 100 Persen di MotoGP Inggris 2014!

IOTOMOTIF.com – Setelah gagal memperpanjang rekor kemenangannya di seri ke-11 MotoGP 2014 yang digelar di sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko, kini Marc Marquez mengincar kemenangan ke-11 nya di seri MotoGP Inggris 2014 yang akan digelar di sirkuit Silverstone akhir pekan ini, Minggu (1/9/2014).

Di seri MotoGP Brno 2014, ambisi Marquez untuk dapat memecahkan rekor Giacomo Agostini dengan kemenangan 11 kali secara beruntun akhirnya harus kandas di tangan rekan satu timnya sendiri, Dani Pedrosa. Dan seri ke-12 MotoGP 2014 di sirkuit Silverstone, Inggris akan menjadi ajang pembuktian bagi The Baby Alien untuk tetap memuluskan jalannya untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

“Balapan di Brno merupakan akhir pekan yang sulit namun hal terpentingnya adalah kami dapat meraih beberapa nilai penting. Juga, sekarang saya merasa tekanan lebih berkurang karena seperti kita ketahui semua orang ingin saya menang terus. (Saya tekankan) Gelar juara lebih penting daripada memenangi semua seri,” kata Marc.

“Tahun lalu balapan saya di Silverstone dipengaruhi oleh kecelakaan saat pemanasan, jadi saya berharap bisa memberikan 100% untuk lomba kali ini.”

Seperti diketahui, bahwa pada seri MotoGP Inggris 2013 lalu, Marc Marquez hanya mampu meraih podium kedua atau kalah dari pembalap andalan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang menjadi rival terberatnya pada musim balap 2013. Mampukah Supermarc meraih kemenangan kesebelas-nya di MotoGP Inggris 2014? Simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here