Ini Dia Aksi Para Pemain Bayern Muenchen Geber Audi! (Video)

IOTOMOTIF.com – Raksasa sepakbola asal Jerman, Bayern Muenchen kini mendapatkan dukungan penuh dari pabrikan mobil asal Jerman, Audi. Atas kerjasama yang dijalin keduanya ini, maka para pemain Bayern Muenchen dan pelatih pun dipastikan akan mendapatkan satu unit mobil Audi.

Menariknya lagi, sebelum memboyong mobil Audi ke garasi rumahnya masing-masing, para pemain Bayern Muenchen ini terlebih dahulu mendapatkan pelatihan safety driving dari Audi. Para bintang lapangan hijau kelas atas ini pun diajarkan bagaimana cara berkendara aman dengan instruktur langsung dari Audi.

Setelah mendapatkan kursus singkat, beberapa pemain Bayern Muenchen pun mulai unjuk skill dengan mengendarai mobil model sport Audi R8. Para bintang lapangan hijau ini juga sempat pamer kebolehannya di belakang kemudi Audi R8, salah satunya dengan aksi burn rubber atau memutar ban sampai mengeluarkan asap yang biasa dipertontonkan oleh para pembalap dunia.

Terlihat sang kapten Phillip Lahm, kiper Manuel Neuer dan sang penyerang Thomas Muller juga turut memperlihatkan kemampuan mengemudinya. Ketiga pemain utama Bayern Muenchen ini juga terlihat cukup lihai dibelakang kemudi Audi R8. Bahkan sang pelatih Josep Guardiola juga tidak mau kalah dengan aksi anak asuhnya tersebut, pelatih bertangan dingin ini juga mendapatkan sambutan dari para fans Bayern Muenchen saat keluar dari Audi R8.

Setelah usai melakukan sesi safety driving, Audi pun melakukan penyerahan secara simbolis beberapa unit Audi untuk para pemain Bayern Muenchen ini. Model yang paling banyak di pilih oleh para pemain Bayern Muenchen ini adalah Audi RS 7 Sportback 4.0 TFSI dan juga Audi RS 6 Avant 4.0 TFSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here