Honda Bantah Rumor Honda Vario 150 atau Honda Vario Berbody Honda PCX!

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan terus melakukan pengembangan 3 sepeda motor terbarunya hingga akhir tahun 2014 ini. Salah satu sepeda motor yang dikembangkan oleh AHM ini adalah Honda Vario 150 cc. Menariknya lagi, skutik andalan Honda ini juga disebutkan akan hadir dengan dibekali sisi bodi yang mirip dengan Honda PCX.

“Harganya sekitar Rp 20 juta,” bisik seorang sales di Honda.

Namun sayangnya, kabar ini langsung dibantah oleh Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya. Menurutnya, hingga sampai saat ini AHM sendiri belum melangkah sampai sejauh itu untuk Honda Vario. Thomas juga mengatakan, bahwa pihaknya kini masih fokus ke Vario bermesin 110 cc dan 125 cc.

“Kita masih fokus ke Vario 110 dan 125 cc. Sama sekali kita tidak sedang mengembangkan Vario 150 cc,” kata Thomas, Senin (25/8/2014).

Tidak hanya Thomas yang membantah rumor Vario 150 cc ini, GM Marketing Planning dan Analysis Division PT AHM, Agustinus Indra Putra juga menambahkan, bahwa kabar tersebut hanyalah rumor yang tentu saja kebenarannya belum bisa dipastikan.

“Untuk sekarang ini kita no comment dulu,” ujar Indra.

Namun Indra juga menekankan, untuk ke depannya tentu saja tidak menutup kemungkinan jika nantinya Vario yang saat ini dipasarkan di Indonesia juga akan hadir dengan menggendong mesin 150 cc, karena arahnya masih sangat luas sekali.

“Kita lihat dulu seperti apa nantinya dan akan kita terus pelajari semuanya,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here