All-New Subaru WRX STI 2015 Mulai Dipasarkan di Jepang!

IOTOMOTIF.com – All-New Subaru WRX STI 2015 akhirnya mulai dipasarkan di pasar otomotif Jepang. Kabar mulai dipasarkannya sedan berperforma tinggi yang hadir dengan mengusung konsep “Pure Power in Your Control” ini disampaikan langsung oleh Fuji Heavy Industries.

All-New Subaru WRX STI 2015 yang menjadi varian tertinggi dari keluarga Subaru WRX ini hadir dengan dibekali mesin Boxer berkapasitas 2.0-liter, 4-silinder turbo yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Perpaduan keduanya ini juga diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 308 hp pada putaran mesin 6.400 rpm dengan torsi mencapai 422 Nm pada 4.400 rpm. Subaru WRX STI 2015 terbaru ini juga dipersenjatai dengan sistem penggerak roda AWD (all-wheel-drive).

Selain itu, All-New Subaru WRX STI 2015 terbaru ini juga hadir dengan desain yang lebih kaku dan ringan. Suspensi WRX STI 2015 ini juga dirancang lebih tajam lagi, tidak hanya itu, Subaru juga membekali sedan performa tinggi andalannya ini dnegan VDC (Vehicle Dynamics Control) dan sistem Driver’s Control Center Differential (DCCD).

Wheelbase All-New Subaru WRX STI 2015 terbaru ini juga dipanjangkan hingga 25 mm untuk dapat memberikan legroom yang lebih lapang dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain itu, bagian dasar pila A WRX STI terbaru ini juga dimajukan sejauh 200 mm dan kedua kaca spion sampingnya juga diletakkan di panel-panel pintu samping depannya.

All-New Subaru WRX STI 2015 terbaru ini hadir dengan desain ekterior dan interior yang agresif, seperti yang diperlihatkan oleh bagian depannya yang hadir dengan desain meruncing, roda 18″ dengan desain baru yang lebih sporty, jok dengan logo STI yang membuatnya semakin terlihat ekslusif.

Sementara untuk harga Subaru WRX STI 2015 terbaru ini akan dibanderol dengan harga ¥3.790.800 atau sekitar Rp 427 jutaan. Lihat juga: Subaru WRX STI GRC Racer!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here