Nissan X-Trail Model Lama Di Diskon Hingga Rp 75 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Bagi Anda yang ingin meminang mobil Nissan X-Trail model lama, mungkin inilah waktu yang sangat tepat untuk segera memboyong SUV andalan Nissan ini ke garasi rumah Anda. Pasalnya jelang peluncuran X-Trail model terbaru, Nissan tentunya akan menghabiskan stok Nissan X-Trail model lama.

Bahkan beberapa dealer Nissan yang ada di Jakarta mulai menawarkan diskon yang cukup bervariasi untuk X-Trail model lama. Diskon Nissan X-Trail model lama ini dimulai dari Rp 25 jutaan hingga Rp 75 jutaan.

“X-Trail model yang lama lagi diskon gede-gedean. Tapi tergantung dari unitnya tinggal berapa lagi kalau di diler saya mulai dari Rp 25 juta,” jelas salah satu sales di diler Nissan yang enggan untuk disebutkan namanya.

Nah, tentunya diskon Nissan X-Trail model lama yang paling menarik yang coba ditawarkan oleh dealer Nissan ini adalah dealer yang memberikan diskon X-Trail model lama hingga Rp 75 jutaan.

“Diskonnya bervariasi dan tergantung tipe. Intinya diskon bisa sampai Rp 75 juta. Tapi dilihat dulu stoknya tinggal berapa lagi dan diskon berlaku untuk semua tipe yang memang masih ada stoknya,” ujarnya.

Sekedar mengingatkan, bahwa harga Nissan X-Trail model lama di Jakarta dan sekitarnya dijual dengan harga Rp 341,5 jutaan untuk tipe manual 2.0-liter dan varian termahal Nissan X-Trail tipe Xtremer CVT dijual dengan harga Rp 410,9 jutaan. Anda berminat? Buruan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here