Resmi Diluncurkan, Kawasaki ZX-14R Ohlins Dibanderol Rp 21,4 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya resmi meluncurkan Mini Moto KSR Pro terbarunya tanpa seremoni, ternyata masih ada satu lagi produk yang diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tanpa seremoni, yakni moge Kawasaki ZX-14R. Moge Kawasaki ZX-14R terbaru yang diluncurkan oleh KMI ini juga terbilang sangat istimewa karena dihadirkan dengan pilihan baru yang telah dibekali dengan paket suspensi Ohlins. Kawasaki ZX-14R Ohlins ini sendiri sebenarnya sudah dipasarkan dan mulai dikirimkan ke tangan konsumen mulai bulan Agustus 2014 ini.

”Sampai saat ini kami sudah mengeluarkan (menjual) dua unit tipe Ohlins. Ini untuk konsumen yang ingin sepeda motornya lebih spesial. Kita tahu Ohlins adalah penyedia suspensi kelas dunia yang dipakai di berbagai ajang balap,” urai Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department KMI, (22/8/2014), di Jakarta.

Kawasaki ZX-14R terbaru yang diluncurkan oleh KMI ini juga akan tersedia dalam tiga varian pilihan. Pertama adalah Kawasaki ZX-14R tipe standar yang akan dijual dengan harga Rp 318,6 jutaan. Kemudian varian kedua adalah Kawasaki ZX-14R Special Edition yang akan hadir dengan balutan warna gelap dengan kaliper rem bewarna merah yang akan dilepas dengan harga Rp 325 jutaan. Dan varian termahal adalah Kawasaki ZX-14R Ohlins yang akan dibanderol dengan harga Rp 340 jutaan atau lebih mahal Rp 21,4 jutaan dibandingkan dengan model standar.

Perbedaan antara Kawasaki ZX-14R tipe standar dengan Kawasaki ZX-14R dengan suspensi Ohlins ini cukup signifikan. Untuk Kawasaki ZX-14R standar hadir dengan dibekali suspensi depan menggunakan tipe biasa atau teleskopik (upside-down) dan untuk suspensi belakangnya akan dibekali dengan Unitrak-swingarm.

Sedangkan untuk Kawasaki ZX-14R tipe Ohlins akan hadir dengan dilengkapi dengan suspensi model inverted 43 mm fully adjustable, dan suspensi belakang menggunakan TTX plus piggyback reservoir dan remote preload adjuster. Lihat juga: Galeri Foto Kawasaki ZX-14R Ohlins!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here