Resmi Diluncurkan, KSR Pro Model Terbaru Kini Telah Dilengkapi Kopling Manual!

IOTOMOTIF.com – PT Kawasaki Motor Indonesia diam-diam meluncurkan sepeda motor model terbarunya, yakni KSR Pro. Ya, KSR Pro terbaru ini adalah versi terbaru dari Mini Moto bermesin 110 cc yang sebelumnya sudah dipasarkan oleh KMI di Indonesia.

KSR Pro terbaru ini juga hadir dengan mengusung beberapa perubahan, seperti telah disematkannya kopling manual yang membuatnya menjadi lebih agresif. Selain itu, perubahan lainnya juga terlihat pada bagian striping-nya yang kini tampil dengan desain yang lebih sporty dengan tulisan KSR Pro yang lebih besar di bagian sampingnya.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Kawasaki tetap membekali Mini Moto andalannya ini dengan mesin berkapasitas 110 cc, SOHC, 2-katup, 4-tak, berpendingin udara dan tetap mengandalkan sistem pengabutan bahan bakar karburator Keihin BP18. Jantung pacu KSR Pro ini juga diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 8.6 PS pada 8.000 rpm dengan torsi mencapai 8.6 Nm pada 6.000 rpm.

Sementara untuk harga KSR Pro terbaru ini, akan dibanderol Rp 300 ribu lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya, yakni sekitar Rp 21,9 jutaan. Mini Moto 110 andalan KMI ini juga sudah bisa dipesan di dealer-dealer Kawasaki di kota Anda. Selain itu, KMI juga menargetkan penjualan KSR Pro terbarunya ini sebanyak 50 unit per bulannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here