Bos Nissan, Toshiyuki Shiga Akhirnya Terima Tantangan IBC Bos Toyota, Akio Toyoda! (Video)

IOTOMOTIF.com – Vice President Nissan Motor Company (NMC) Toshiyuki Shiga akhirnya menerima tantangan Presiden Toyota Motor Corporation (TMC), Akio Toyoda untuk melakukan Ice Bucket Challenge (IBC).

Ya, setelah melakukan Ice Bucket Challenge ini, Bos Nissan ini pun kemudian menantang Akira Kaetsu selaku President of J-League Soccer Club Yokohama F. Morris, kemudian juga President of Nissan Motorsports International (NISMO), Shoici Miyatani, dan Presiden of Hoshino Resorts, Yoshiharu Hoshino untuk melakukan hal yang sama dengan dirinya.

Seperti diketahui, bahwa tantangan menyiram air es ini dilakukan oleh tokoh dunia, selebriti dan para atlit untuk mendukung penelitian ALS Association terhadap penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis yang telah merenggut nyawa Lou Gehrig (atlit baseball asal New York).

Setiap orang yang akan melakukan IBC, akan melakukan donasi sebesar US$100 dan kemudian harus menantang 3 orang lainnya untuk melakukan hal yang sama. Kini ALS Association telah menerima donasi sebanyak $ 41,8 juta. Lihat juga: Aksi Ice Bucket Challenge Para Pembalap MotoGP!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here