BMW Siap Boyong SUV Antipeluru Terbarunya , BMW X5 Security Plus Ke Rusia!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW sepertinya sangat tahu kebutuhan konsumen istimewanya yang tentunya juga membutuhkan kendaraan yang sangat spesial. Menyadari hal tersebut, BMW pun memperkenalkan salah satu mobil antipeluru terbarunya, yakni BMW X5 Security Plus. Rencananya mobil antipeluru terbaru BMW ini akan diperkenalkan di ajang Motor Show Moskow 2014 yang akan digelar di Rusia pekan depan.

BMW X5 Security Plus terbaru ini hadir dengan menggunakan basis dari varian xDrive50i yang mendapatkan penguatan pada bagian bodi dan kaca yang akan berfungsi sebagai tameng. Dan untuk syarat keamanannya, SUV menengah BMW juga telah memenuhi standar perlindungan VR6, atau artinya bodi tubuh mobil antipeluru terbaru BMW ini mampu menahan berhagai tembakan senjata, termasuk AK47.

Kabin BMW X5 Security Plus ini juga terlihat sama dengan model standar, hanya saja ada beberapa perubahan seperti yang ditunjukkan oleh saklar tombol yang tersentralisasi di konsol tengahnya.

Selain itu dengan tambahan perlindungan kelas atas juga menambah bobot SUV menengah BMW ini secara keseluruhan. Namun sayangnya tidak disebutkan berapa pasti total berat tubuh mobil antipeluru terbaru BMW ini, yang pasti akan diatas 2,25 ton (versi standar).

Dan untuk membuat mobil ini dapat tetap bergerak lincah, BMW pun dipastikan akan membekali mobil antipeluru terbarunya ini dengan mesin berkapasitas besar, dan pilihannya adalah mesin V8 berkapasitas 4.4-liter yang mampu meletupkan tenaga hingga 450 tk dengan torsi mencapai 650 Nm. Mobil SUV antipeluru BMW ini juga mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam dibawah 4,9 detik saja.

BMW juga mengklaim suspensi BMW X5 Security Plus ini juga telah dimodifikasi. Selain itu, X5 Security Plus ini juga diproduksi oleh BMw di pabriknya yang berada di Meksiko bersama model lainnya yang juga menyandang emblem antipeluru.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here