Harga Suzuki Gixxer di India Dibanderol Mulai Rp 14 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya muncul bocoran spesifikasi Suzuki Gixxer yang muncul dari sebuah brosur, akhirnya Suzuki India pun resmi mengumumkan harga Suzuki Gixxer di India. Menariknya lagi, sportbike 150 cc terbaru besutan Suzuki ini juga sudah bisa dipesan di beberapa dealer Suzuki di India. Di negeri Hindustan ini, Suzuki akan membanderol harga Suzuki Gixxer dengan harga 75.000 rupee atau sekitar Rp 14 jutaan.

Sekedar mengingatkan, bahwa sportbike naked terbaru Suzuki ini akan hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 154,9 cc, SOHC, 2-valve, 4-stroke, 1-silinder berpendingin udara yang akan disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Perpaduan keduanya ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 14,13 hp @ 8.000 rpm dengan torsi mencapai 14 Nm @ 6.000 rpm.

Suzuki Gixxer 150 terbaru ini juga akan hadir dengan dibekali fitur-fitur standar, diantaranya adalah speedometer digital, suspensi belakang monoshock, knalpot bersilincer besar dengan lubang exhaust ganda yang terbalut dengan aksen krom di ujung cover anti panasnya serta jantung pacu yang telah mengaplikasikan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang menawarkan akselerasi yang responsif dengan torsi yang mumpuni pada setiap putaran mesinnya. Selain itu, teknologi SEP ini juga membuat konsumsi bahan bakar Gixxer semakin irit.

Suzuki Gixxer juga akan tersedia dalam lima pilihan menarik, yakni hitam metalik, putih abu-abu, merah, biru metalik dan abu-abu metalik.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here